Friday 4 August 2017

Trading Eurodollar Di Forex Untuk Mencari Nafkah


Andrei Knight Trading Forex untuk wawancara Hidup Andrei Knight adalah pembicara yang sangat dicari dan pelatih untuk trader profesional dan investor perorangan. Buku pertamanya akan disebut Trading Forex for a Living: Panduan Praktis untuk Mencapai Kemerdekaan Finansial dengan Pasar Mata Uang Asing. Dia diwawancarai di sini untuk tradingdiary. co. uk. 1. Bagaimana Anda menggambarkan pekerjaan Anda Fokus utama saya adalah mendapatkan keuntungan terbaik yang bisa saya dapatkan untuk klien investasi saya, sambil memantau pemaparan risiko secara seksama, dan semakin saya mencurahkan lebih banyak waktu dan energi untuk membantu trader lain berhasil melalui Knight Trading Academy. Dan fxKnight 2. Apa yang membuat Anda memutuskan untuk menulis buku Salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan dari pengunjung ke situs web kami adalah Dapatkah Anda merekomendasikan buku yang bagus untuk memulai dengan saya. Saya sering mendapati diri saya merekomendasikan dua atau tiga judul, karena saya tidak dapat memikirkan yang benar-benar lengkap. Jadi, saya mulai menulis buku yang saya harap bisa saya dapatkan saat memulai, salah satu pedagang senjata dengan semua alat yang dibutuhkan untuk sukses di pasar. Strategi yang sama saya gunakan untuk mengelola dana klien saya. 3. Ada banyak buku forex trading di luar sana. Apa yang membuat Anda berbeda Begitu banyak buku berfokus pada teori dan mengabaikan strategi tertentu, sementara yang lain menyajikan sistem yang sebagian besar merupakan peraturan untuk entri dan keluar, dengan sedikit penyebutan pengelolaan uang. Saya meletakkan bisnis forex ini dengan telanjang, menunjukkan perangkap yang harus dihindari, dan membantu pembaca membuat rencana yang solid untuk meninggalkan pekerjaan mereka dan beralih ke perdagangan penuh waktu. Forex Trading untuk fitur Living tidak hanya lebih dari 100 grafik dan contoh perdagangan, namun juga cakupan terperinci untuk bagian yang hidup, termasuk topik seperti psikologi, pendirian kantor di rumah, memperdagangkan uang orang lain sebagai bisnis, dan menyeimbangkan pekerjaan. Waktu bersama keluarga 4. Jaket buku Anda mengatakan bahwa 95 pedagang kehilangan. Berapa persentase orang yang membaca buku Anda menurut Anda bisa menjadi pemenang trader Saya telah melatih ratusan pedagang selama bertahun-tahun, dan dapat memikirkan mungkin tiga atau empat mantan anggota Pro yang menyerah dan kembali ke pekerjaan lama mereka. Dalam hampir setiap kasus, mereka meninggalkan kita untuk melompat ke dalam live trading hanya setelah satu atau dua bulan latihan dan latihan, mengira mereka tahu segalanya. Saya pikir siapa pun dapat berhasil dalam hal ini jika mereka memikirkannya, mencurahkan waktu untuk belajar, dan usaha untuk berlatih. 5. Apa yang akan diajarkan buku Anda kepada pembaca Bagaimana menjadi trader yang konsisten dan percaya diri. Konsistensi adalah semen yang menyimpan segala sesuatu yang lain telah dibahas sampai saat ini. Ini juga akan menunjukkan kepada mereka bagaimana menambah penghasilan mereka dengan perdagangan, mencari nafkah sebagai pedagang, atau bahkan memulai bisnis dan perdagangan untuk orang lain. 6. Apa kesalahan perdagangan khas yang Anda lihat orang-orang yang membuat Tidak berpegang pada sistem dan rencana trading mereka, dan kehilangan semua kepercayaan diri mereka dan analisis mereka saat pasar sedikit macet terhadap mereka. Penyembuhan untuk ini adalah melakukan analisis berbasis skenario jangka panjang, dan untuk menahan godaan untuk melompat ke dalam atau keluar dari perdagangan pertengahan lilin. Orang tidak menyadarinya, tapi jika Anda tidak menunggu lilin untuk menutupnya masih bisa berubah bolak-balik. Jadi ini sama seperti memiliki sistem NO sama sekali 7. Bagaimana Anda pertama kali tertarik untuk trading Ayah saya menukar pasar saham di sana sini, dan dia pernah mengatakan kepada saya bahwa jika saya ingin memahami apa pun yang terjadi di dunia ini, saya hanya perlu Ikuti dollar Saya adalah seseorang yang suka mengikuti berita dan kejadian terkini, dan perdagangan memberi saya cara untuk menanggapi pendapat saya tentang apa yang saya lihat terjadi di sekitar saya. Jika dunia memang panggung seperti yang pernah dikatakan Shakespeare, maka mengikuti pasar keuangan ibarat memiliki kursi barisan depan. Anda tahu Anda tentang sesuatu ketika Anda mendapati diri Anda sedikit sedih saat hal-hal mulai mulai terasa pada hari Jumat sore, dan benar-benar menanti-nanti hari Senin berikutnya. 8. Apa yang harus Anda lalui sebelum menyadari bahwa Anda cukup baik untuk bisa memberi nasihat orang lain tentang perdagangan Saya sedikit banyak didorong ke dalamnya, dan merasa jauh dari siap saat pertama kali memulai. Orang-orang terus meminta bantuan dan nasihat, jadi saya membagikan apa yang saya lakukan dan tidak bekerja untuk saya. Mendengar tentang kesuksesan orang lain, saya diminta untuk mendorong saya, dan semakin banyak orang menggunakan sistem ini dan menambahkan pengalaman dan umpan balik mereka, evolusinya meningkat secara alami. Apa yang kita miliki saat ini adalah hasil dari lebih dari enam tahun pengujian dan penyetelan. 9. Apakah Anda masih seorang trader aktif Apakah Anda menempatkan perdagangan dengan menggunakan uang Anda sendiri Saya menginvestasikan dana yang saya kelola, jadi kapanpun saya membuat keputusan trading dengan uang klien saya sendiri ada di telepon juga. Kami juga menggunakan akuntansi watermark yang tinggi, jadi jika kita mengalami bulan yang rugi, kita tidak mempertimbangkan uang yang diperoleh untuk kembali kembali ke titik impas sebagai keuntungan untuk menghitung komisi. Kami hanya dibayar saat kami menghasilkan uang untuk klien kami. 10. Apakah Anda berpikir bahwa otomasi perdagangan membuat lebih sulit bagi pedagang individu Hanya dalam arti memberi harapan palsu kepada mereka. Saya telah melihat sebuah bank bahwa saya bekerja untuk berinvestasi 2B dalam sebuah sistem untuk membantu mereka menghitung dan mengelola eksposur risiko secara real-time sehingga tidak menempatkan perdagangan dengan sendirinya. Banks havent melepaskan pedagang manusia mereka. Namun orang masih percaya bahwa 99 perangkat lunak akan menjadi jawaban atas semua masalah mereka. Perangkat lunak dapat membantu mengotomatisasi beberapa tugas perdagangan, namun biarkan robot berlari cukup lama tanpa pengawasan dan pada akhirnya akan mengosongkan akun Anda. 11. Apa seni bela diri Jepang yang Anda pelajari Bagaimana cara mempelajarinya membantu Anda di pasar keuangan Bujinkan Taijutsu. Hal utama yang diajarkannya adalah kesabaran. Biarkan lawan menunjukkan niat mereka. Miyamoto Mushasi, mungkin pendekar pedang terbesar dalam sejarah Jepang, pernah berkata. Siapa yang bergerak lebih dulu sering kalah. Keterampilan lain yang sangat berguna adalah fleksibilitas. Tidak terjebak dalam satu garis pemikiran yang kaku namun terbuka terhadap petunjuk dari lingkungan sekitar Anda dan kemampuan untuk menyesuaikan strategi Anda sesuai kebutuhan. Trading Forex for a Living sedang diterbitkan oleh Harriman House dan akan dirilis pada bulan Januari 2011. Untuk lebih lanjut tentang Andrei Knight Anda bisa mengunjungi situsnya di fxKnight. Lihat artikel di situs sumber3 Hal yang Saya Ingin Saya Tahu Saat Memulai Trading Forex Trading Forex bukanlah jalan pintas menuju kekayaan instan. Leverage yang berlebihan bisa mengubah strategi menang menjadi pecundang. Sentimen ritel bisa menjadi filter perdagangan yang kuat. Semua orang datang ke pasar Forex karena suatu alasan, berkisar antara semata-mata untuk hiburan menjadi trader profesional. Saya mulai bercita-cita untuk menjadi trader Forex penuh waktu dan mandiri. Saya telah diajarkan strategi yang sempurna. Saya menghabiskan waktu selama beberapa bulan untuk menguji dan melakukan backtests menunjukkan bagaimana saya bisa menghasilkan 25.000-35.000 per tahun dari 10.000 akun. Rencana saya adalah membiarkan akun saya bertahan sampai saya sangat kaya, saya tidak perlu bekerja lagi dalam hidup saya. Saya berdedikasi dan saya berkomitmen pada rencana 100. Membuang Anda rinciannya, rencana saya gagal. Ternyata banyak 300 k perdagangan di akun 10.000 tidak terlalu memaafkan. Saya kehilangan 20 akun saya dalam 3 minggu. Saya tidak tahu apa yang memukul saya. Sesuatu telah salah. Untungnya, saya berhenti melakukan trading pada saat itu dan cukup beruntung untuk mendapatkan pekerjaan di broker Forex, FXCM. Saya menghabiskan beberapa tahun berikutnya bekerja dengan para pedagang di seluruh dunia dan terus mendidik diri saya tentang pasar Forex. Ini memainkan peran besar dalam perkembangan saya menjadi trader saya hari ini. Setelah 3 tahun melakukan trading yang menguntungkan, dengan senang hati saya bergabung dengan tim di DailyFX dan membantu orang menjadi trader sukses atau lebih sukses. Inti dari saya menceritakan kisah ini adalah karena menurut saya banyak trader bisa berhubungan untuk memulai di pasar ini, tidak melihat hasil yang mereka harapkan dan tidak mengerti mengapa. Inilah 3 hal yang saya harap saya tahu saat memulai trading Forex. 1 ndash Forex Bukan Peluang Cepat yang Kaya Bertentangan dengan apa yang Anda tulis di banyak situs web di seluruh web, perdagangan Forex tidak akan membawa 10.000 akun Anda dan mengubahnya menjadi 1 juta. Jumlah yang bisa kita peroleh lebih banyak ditentukan oleh jumlah uang yang kita penaksir daripada seberapa bagus strategi kita. Pepatah lama ldquoIt mengambil uang untuk menghasilkan uang adalah salah satu yang akurat, perdagangan Forex disertakan. Tapi itu tidak berarti bahwa ini sama sekali bukan usaha yang menguntungkan, ada banyak trader Forex yang sukses di luar sana yang mencari nafkah. Perbedaannya adalah bahwa mereka telah berkembang perlahan dari waktu ke waktu dan meningkatkan akun mereka ke tingkat yang dapat menciptakan pendapatan berkelanjutan. Saya mendengar tentang pedagang sepanjang waktu yang menargetkan 50, 60 atau 100 keuntungan per tahun, atau bahkan per bulan, namun risiko yang mereka ambil akan sangat mirip dengan keuntungan yang mereka targetkan. Dengan kata lain, untuk mencoba menghasilkan 60 keuntungan dalam setahun, tidak beralasan untuk melihat kerugian sekitar 60 dari akun Anda pada tahun tertentu. Tapi Rob, saya berdagang dengan satu sisi, jadi saya tidak mempertaruhkan sebanyak yang bisa saya dapatkan untuk Anda katakan. Itu pernyataan yang benar jika Anda memiliki strategi dengan sisi trading. Kembalikan harapan Anda seharusnya positif. Tapi tanpa leverage, itu akan menjadi jumlah yang relatif kecil. Dan selama masa sial, kita masih bisa kehilangan coretan. Ketika kita membuang leverage ke dalam campuran, begitulah cara para pedagang mencoba untuk menargetkan keuntungan yang berlebihan itu. Yang pada gilirannya adalah bagaimana pedagang bisa menghasilkan kerugian yang berlebihan. Leverage itu bermanfaat sampai titik tertentu, tapi tidak bila bisa mengubah strategi kemenangan menjadi pecundang. 2 Leverage Dapat Menyebabkan Strategi yang Menang untuk Menurunkan Uang Ini adalah pelajaran yang saya harap bisa saya pelajari sebelumnya. Leverage yang berlebihan dapat merusak strategi yang sebaliknya menguntungkan. Katakanlah saya memiliki koin bahwa ketika kepala dipukul, Anda akan mendapatkan 2, tapi ketika ekor dipukul, Anda akan kehilangan 1. Apakah Anda membalik koin itu Dugaan saya benar-benar Anda akan membalik koin itu. Anda ingin membalikkannya berulang-ulang. Bila Anda memiliki kesempatan 5050 antara membuat 2 atau kehilangan 1, kesempatan no-brainer yang Anda terima. Sekarang katakanlah saya memiliki koin yang sama, tapi kali ini jika kepala dipukul, Anda akan mendapatkan tiga kali lipat dari kekayaan bersih Anda, tapi saat ekor dipukul, Anda akan kehilangan semua kepemilikan yang Anda miliki. Maukah Anda membalik koin itu? Dugaan saya adalah Anda tidak akan melakukannya karena satu flip koin yang buruk akan menghancurkan hidup Anda. Meskipun Anda memiliki persentase keuntungan yang sama persis dalam contoh ini seperti contoh di atas, tidak ada orang waras yang benar-benar akan membalik koin ini. Contoh kedua adalah berapa banyak trader Forex melihat akun trading mereka. Mereka pergi semua-dalam satu atau dua perdagangan dan akhirnya kehilangan keseluruhan akun mereka. Bahkan jika perdagangan mereka memiliki kelebihan seperti contoh flipping koin kami, hanya butuh satu atau dua transaksi sial untuk menghapusnya sepenuhnya. Begitulah cara leverage bisa menyebabkan strategi menang kehilangan uang. Jadi bagaimana kita bisa memperbaiki ini Awal yang baik adalah dengan menggunakan leverage efektif tidak lebih dari 10x. 3 Menggunakan Sentimen sebagai Panduan yang Bisa Memiringkan Kemungkinan pada Kesukaan Anda Pelajaran ke-3 yang telah saya pelajari seharusnya tidak mengejutkan orang-orang yang mengikuti artikel saya. Menggunakan Speculative Sentiment Index (SSI). Saya telah menulis banyak artikel tentang topik ini. Alat terbaiknya yang pernah saya gunakan dan masih merupakan bagian dari hampir semua strategi perdagangan yang saya gunakan, sekarang. SSI adalah alat gratis yang dapat ditemukan di sini yang memberi tahu kita berapa banyak pedagang yang panjang dibandingkan dengan berapa banyak pedagang yang memiliki pendek setiap pasangan mata uang utama. Ini dimaksudkan untuk digunakan sebagai indeks kontrarian di mana kita ingin melakukan kebalikan dari apa yang orang lain lakukan. Menggunakannya sebagai filter arah untuk perdagangan saya telah mengubah karir trading saya sepenuhnya. Pelajari Dari Kesalahan Saya Jika saya bisa memberi tahu diri saya yang lebih muda 3 hal sebelum memulai trading Forex, ini akan menjadi daftar yang akan saya berikan. Saya harap mereka membantu trading Anda sebanyak yang membantu saya. --- Ditulis oleh Rob Pasche DailyFX menyediakan berita forex dan analisa teknis mengenai tren yang mempengaruhi pasar mata uang global.

No comments:

Post a Comment